Kepengurusan RWS Cabang Sumedang yang baru akhirnya Terbentuk

Spread the love
  • 2
    Shares

Sumedang, SUKON – Para formatur kepengurusan Rukun Wargi Sumedang (RWS) cabang Sumedang yang baru kembali berkumpul untuk merampungkan rencana kepengurusan RWS cabang Sumedang yang baru di salah satu villa milik Hj. Euis Mully Mulyati Sukarya,S.Pd di bilangan Rancapurut Sumedang, Rabu sore (16/1).

Menurut Oyan yang menjabat sebagai sekretaris RWS cabang Sumedang, pertemuan kali ini tersebut bertujuan untuk mematangkan konsep dan pembentukan kepengurusan RWS Cabang Sumedang yang baru.

Dalam sambutannya, Hj.Euis Muly yang akrab disapa Euis MS ini mengatakan bahwa dengan terpilihnya menjadi ketua merupakan penghormatan yang disampaikan kepada dirinya, semoga bisa menjadi amanah sebagai ketua cabang dan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Euis MS juga menyampaikan bahwa sebenarnya dirinya belum layak untuk menduduki jabatan ketua RWS Cabang Sumedang.

“Namun karena ini semua adalah amanah maka saya akan jalankan sebaik-baiknya. Semoga kepercayaan yang diberikan dapat mewujudkan harapan semuanya” ujarnya.

Sementara Dr R. Iwa Kuswaeri, MM, selaku ketua RWS Puseur sangat mengapresiasi terbentuknya formatur pembentukan pengurus RWS Cabang Sumedang dimana terpilih sebagai ketua pengurus RWS Sumedang Puseur Bu Hj Euis Muly dengan segenap susunan kepungurusanya.

Dalam pesannya di harapkan pengurus dapat berkontribusi dalam menyatukan kewargian.

“Saya berharap mereka yang terbentuk benar-benar menjadi pengikat trah kewargian di Cabang Sumedang khususnya Wargi di seluruh belahan dunia umumnya, bahkan harus menjadi cikal bakal contoh terbaik diantara yang terbaik, ” ujarnya.

Dikatakan pula oleh Widi Pananjung selaku sekretaris RWS Puser sekilas tentang sejarah terbentuknya RWS serta visi misi juang RWS disertai langkah langkah strategis RWS. Bahkan tanpa segan Widi menyatakan jangan sungkan sungkan karena RWS ini merupakan ikatan batin yg sangat kuat diantara kawargian dibelahan manapun.

Iapun siap memulai dengan meminta semua kepengurusan terbentuk dapat bekerjasama dengan baik.

“Dalam rangka menyatukan trah kewargian di Sumedang dan di luar Sumedang sehingga dapat berkontribusi baik di dalam maupun di luar organisasi.”tambah Widi.

Dalam pertemuan tersebut penuh dengan asas kekeluargaan namun hal hal demokratis diantara para anggota tetap terjaga. Bahkan pengukuhan langsung di sahkan dan diserahkan dari ketua Puseur RWS kepada Ketua RWS Cabang Sumedang yang baru dengan disertai laporan pembentukan kepengurusan dilengkapi hasil kesepakatan yg ditanda tangani oleh formatur dan segenap pengurus.

Menurut rencana, kepengurusan RWS Cabang Sumedang yang baru ini akan segera dikukuhkan pada tanggal 27 Januari 2019 nanti.

Reporter : Usep Jamaludin

Editor : Erix Right

  • 2
    Shares

About Suara konsumen id

View all posts by Suara konsumen id →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *